[Elang] Kelas Email Dimulai Sekarang bersama Elang Group - Modul 1

Bismillah…

Selamat datang di kursus email:

Digital Marketing, Property/Mobil/Motor Syariah dari Elang Group dan Fiqh Muamalah

Jika Anda menerima email ini, artinya Anda sudah terdaftar didalam kursus email ini.

Selama beberapa hari kedepan Anda akan mendapatkan email dari saya dengan subject atau judul email yang berawalan [Elang].

Sebelum lanjut, mungkin Anda ingin mengetahui 14.000+ orang lainnya yang telah berhasil :

Ini ada testimoninya

TESTIMONI DISINI 
>> www.shariainstitute.net/testimoni

dan…

Kelas ini berbayar seharusnya, namun kali ini saya gratiskan. Mohon doanya agar bermanfaat 😀

TUGAS –> Balas/Repy pesan ini “nama spasi domisili”

WARNING!

MATERI YANG PERLU DIPELAJARI ADA PADA EMAIL BEBERAPA HARI KEDEPAN, CEK SELALU SPAM / PROMOTION

IKUTI JUGA PEMBELAJARAN DICHANNEL TELEGRAM

Apabila belum masuk ke pembelajaran di telegram 
klik ini >> MASUK CHANNEL TELEGRAM

…..

Kemudian sebelum menyelesaikan dan mempraktekan pembelajaran nanti. Silahkan doakan saya bernama Anggi Sugih Jatnika Bin Toni Abdullah agar selalu sehat dan bisa membagikan ilmu bermanfaat yang berpahala jariyah. Aamiin 

Agar nantinya Anda mudah menemukan semua email saya lagi, silahkan berikan tanda bintang (pada Gmail) pada setiap email yang berisi modul kursus ini.

Sesuai nama kelas ini melalui email , artinya pembelajaran lewat email dan dalam beberapa hari kedepan, Anda akan menerima materi untuk membangun kerajaan bisnis dari property, mobil, motor menjual hanya lewat internet marketing dan pembelajaran paling penting tentang fiqh muamalah

Tidak ada bisnis tanpa menguasai atau mempelajari Fiqh Muamalah, pada jaman Rasul seseorang yang tidak tau mengenai ilmu tersebut dilarang berjualan atau berbisnis

Tujuan akhir dari kursus ini adalah untuk membuat Anda bisa berjualan properti, mobil, motor yang syariah melalui Elang Group dan bisa internet marketing yang bisa membantu dalam penjualan apapun, dan terakhir bisa berbisnis dengan benar sesuai islam

Didalam kursus ini Anda mungkin menemukan cara-cara yang tidak pernah Anda jalani sebelumnya. Beberapa teknik yang akan saya perlihatkan malah mungkin akan membuat Anda harus membayar, seperti untuk iklan, aplikasi, dll.

Namun, bayangkan, jika Anda tidak nyaman menjalankannya, KEMUNGKINAN BESAR ORANG LAIN JUGA TIDAK. Artinya jika Anda sedikit MEMAKSAKAN diri untuk keluar dari zona nyaman dan melakukannya, maka Anda sudah berada SELANGKAH didepan orang kebanyakan, dan mungkin juga kompetitor Anda.

Cara-cara dalam kursus ini sudah saya uji berulang kali di beberapa bisnis yang saya jalankan, termasuk dalam properti syariah ini, saya bisa menjualkan sampai 200++ dalam satu hari saja pada bulan Desember yang lalu (2017)

Dan cara ini juga berhasil kembali saat saya terapkan ke bisnis saya yang sekarang: Elang Group dan alhamdulillah sampai saat ini bisnis saya masih bertumbuh dengan cara-cara yang Anda temukan melalui kursus ini.

Anda sudah siap?

Sebelum Anda mempelajari modul pertama yang akan saya kirimkan insyaAllah, berikut ini adalah beberapa persiapan yang sebaiknya Anda lakukan. Anda tidak harus melakukannya, namun jika iya, InsyaAllah hasilnya akan lebih optimal.


Persiapan

1. Tulis target Anda.

Sebuah penelitian di Amerika membuktikan bahwa, orang yang lari pagi dengan tujuan tertentu (misalnya tiap pagi lari ke taman lalu balik ke rumah) terbukti mengalami penuruan berat badan yang lebih signifikan dibandingkan dengan orang yang hanya lari pagi saja, misalnya muter-muter kompleks perumahan.

Tanpa goal atau target tertulis, maka Anda akan seperti orang yang lari pagi tanpa tujuan. Mungkin berat badan Anda akan turun juga, namun tidak seperti orang yang memiliki tujuan jelas mau lari kemana setiap pagi.

Karenanya, tulis target Anda, dan tempelkan di tempat yang mudah terlihat sepanjang kursus ini. Tetapkan target yang sedikit membuat Anda takut saat menulisnya.

Misalnya:

Omset Anda saat ini Rp.10juta perbulan, mungkin Rp.150juta sedikit terasa jauh dan menakutkan untuk Anda, maka tulislah Rp.150 juta.

Target 10ribu email database dalam 2 bulan.

Target bisa juga dalam bentuk selain omset atau target bisnis lain, namun terbukti seseorang lebih semangat memenuhi targetnya demi orang yang ia cintai.

Jadi demi siapa Anda mengejar target ini?

Misalnya: meng-Haji kan orang tua, dll.

Usahakan sebisa mungkin Anda bisa memvisualisasikan hasilnya, jika Anda belum pernah ke tanah suci, maka mungkin target diatas agak sulit Anda visualisasikan.

Anda dapat menuliskan lebih dari satu target.

Lakukan sekarang. Tinggalkan email ini, dan tulis target Anda…

Sudah?

Nah, selanjutnya mungkin sedikit bertentangan dengan yang pernah Anda dengar: Jangan mengatakan target Anda pada siapapun

Ya, tulis target Anda, letakkan di tempat yang mudah Anda lihat sepanjang kursus, namun JANGAN KATAKAN KEPADA SIAPAPUN.

Hasil penelitian terbaru di tahun 2009 menyatakan bahwa orang yang mengatakan tentang target-nya ke orang lain kemungkinan besar tidak akan mencapai target tersebut.

Jadi misalnya target Anda bulan ini Rp.150 juta. Tuliskan dengan detail kapan rencana Anda akan mendapatkannya, namun JANGAN katakan ke siapapun.

Jangan katakan ke saya, ke suami/ istri Anda, jangan katakan ke anak-anak atau orang tua, apalagi sampai Anda upload ke Facebook/ Twitter. Jangan!

Ini penting sekali dalam proses menetapkan target, karena jika Anda mengatakannya kepada orang lain, Alam bawah sadar Anda akan beranggapan Anda sudah mencapainya sehingga Anda akan berhenti menjalankan proses menuju target Anda.

Tulis target Anda yang detail dan endapkan.

Bagaimana jika orang lain kebetulan membaca apa yang kita tulis? Ya sudah, tidak apa-apa, namun jangan bilang ke siapapun.

Dalam penulisan target juga semakin detail terbukti semakin bagus. Misalnya: Target Rp.150 juta pada tanggal 15 Oktober 2020.



2. Mencatat.

Saya sudah membuktikannya sendiri, mencatat materi yang kita terima, dengan bahasa kita sendiri, apalagi dengan menggunakan buku (kertas) dan pulpen, akan memberikan dampak yang luar biasa dalam memahami sebuah keilmuan.

Dari penelitian dari peserta workshop atau seminar, yang selalu memperlihatkan hasil yang menonjol adalah yang paling agresif mencatat saat seminar/ workshop berlangsung.

Memang, beberapa orang dibekali dengan kelebihan mengingat dan menyimpulkan tanpa harus mencatat.

Jika Anda nyaman melakukannya maka saya persilahkan. Namun saat mempelajari materi, terutama yang berhubungan dengan video, saran saya adalah Anda mencatat dan mengambil kesimpulan Anda sendiri.



3. Sabar Menjalani Proses

Ada sebuah kalimat yang sangat saya ingat dari guru saya

“Semua pembelajar akan berhasil, namun tidak dengan cara yang sama dan tidak dalam waktu yang sama.”

Artinya jika Anda terus belajar dan mempraktekkan semua yang Anda pelajari, Anda akan bisa meraih mimpi-mimpi Anda InsyaAllah.

Namun mungkin tidak dengan cara yang sama dengan yang pernah orang lain lakukan dan capai, Kemudian tidak dalam waktu yang sama dengan orang lain.

Karenanya bersabarlah jika ternyata nanti Anda melihat orang-orang sekeliling Anda bisnisnya mulai sukses, sedangkan Anda merasa jalan ditempat.

Bersabarlah jika ternyata Anda melihat banyak orang sukses.

Tidak ada perubahan hasil luar biasa dalam satu malam. Bersabarlah menjalani prosesnya.



4. Meluruskan Mindset

Berhasil atau tidaknya Anda dalam menjalankan bisnis, sangat bergantung pada mindset yang tepat.

Bisnis itu marathon, bukan sprint.

Karenanya berpikirlah untuk membangun aset jangka panjang. Nanti pun dalam pembelajaran property, internet marketing dan fiqh muamalah itu berkaitan dengan mencapai keberkahan bisnis, membangun asset digital dan mendapatkan pendapatan dari property yang jangka panjang.

Luruskan mindset Anda yaitu berhenti mengklaim diri gagal dan tidak bisa atau gaptek, berhenti beralasan dan malas, berhenti untuk menunda, berhenti untuk menuduh, berhenti untuk tidak mau berkorban dan meluangkan waktu, berhenti untuk marah atau mengeluarkan emosi negative kecuali jika perlu.

Terakhir, buatlah mindset pembelajaran dan sabar.



5. Berdoa

Semuanya telah dilakukan, diawal mulailah berdoa. Kemudian, pada saat terakhir apapun hasilnya tetap bersyukur.

Semua yang akan Anda dapatkan itu berasal dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Artinya. Seberapapun bagusnya iklan, cara, strategi, dan semua hal yang menurut kita sudah maksimal, belum tentu setiap orang dapatkan hal yang sama.

Tapi bukan berarti tidak berikhtiar maksimal, karena semua saling terkait. Kesuksesan Anda sendiri mungkin dirahasiakan.

Saat ada orang membeli, itu karena Allah mengarahkannya untuk membeli dan memurahkan rezekinya untuk belanja bersama Anda.

Itu saja persiapan yang harus Anda lakukan.

Anda sudah siap?

Selanjutnya masuk modul perkenalan dulu kita ya InsyaAllah…



Ikuti channel saya disini 
>> http://t.me/anggi_sugih

atau bisa search di telegram Anda

Ketik @anggi_sugih di telegram

Ada banyak info tentang marketing, internet, dan property serta bagaimana menghasilkan 1jt/hari dari facebook ads

tapi, Anda wajib memiliki telegram / download aplikasi dulu sebelum klik link diatas



TUGAS –> Balas/Repy pesan ini “nama spasi domisili”



Sampai ketemu…

-Anggi